Leave a comment

Sinopsis A Thousand Days Promise Episode 5

Ji-hyung dan Jae-min berbagi minum, dan Ji-hyung mengaku bahwa ia menyesalinya – menyesalkan berpikir bahwa menjadi anak berbakti adalah pilihan yang tepat, ketika semua yang harus ia lakukan itu membuang beban itu. Dia bilang dia seharusnya membiarkannya pergi, bahwa ia keliru berpikir bahwa tidak memicu masalah adalah hal yang paling penting.
Jae-min mengatakan kepadanya bahwa dia memberikan Seo-yeon pesannya, dan dia menyuruhku untuk tidak khawatir tentang dia. Ji-hyung meminta dia untuk mengatakan bahwa itu bukan karena dia mengurangi kasihnya, dan betapa menyesalnya dia. “Saya sudah tahu bagaimana menyedihkan aku. Bahwa aku akan menghabiskan sisa hidup saya menjadi menyedihkan “Ya., Sementara itu tidak benar, juga tidak apa-apa bagi siapa saja, bukan?
Dia menambahkan bahwa ia harus melupakan dia secepat mungkin, dan Jae-min mengatakan kepadanya itu cukup lucu baginya untuk khawatir tentang itu – dia dan dia dia, sehingga benar-benar tidak ada perhatiannya lagi.
Jae-min mengingatkan kepadanya bahwa Seo-yeon membenci benang menjuntai, berakhir longgar. Ji-hyung mendesah, “Aku tahu. Tapi Jae-min-ah, saya pikir saya akan menggantung seluruh hidup saya “Jae-min counter bahwa dia melangkahi khawatir tentang dia.. Dia tahu itu, tetapi tidak dapat membantu mengkhawatirkan pula.
Ji-hyung mengendur dasinya, mendesah bahwa setidaknya duduk di sini seperti ini dengan Jae-min terasa seperti dia punya bernilai jarum bernapas kamar. Ini visual yang bagus baik sebagai tindakan dan metafora, karena dia begitu benar-benar dicekik oleh hidupnya.
Myung-hee menolak permintaan Moon-kwon untuk berhenti bekerja di toko roti nya (karena dia membawa gadis-gadis SMA, ha) dan di rumah ia bertanya-tanya apakah itu karena Seo-yeon adalah marah padanya atau sesuatu.
Dia mengaku badmouthing ketika suaminya menunjukkan gambar di sebuah majalah mengatakan itu tampak seperti Seo-yeon, dan sekarang dia yakin Moon-kwon mendengar dan sekarang keduanya gila. Ha. Kalau saja yang tinggi dari masalah mereka, wanita.
Jae-min mengatakan Ji-hyung untuk berhenti menjadi cengeng dan mendapatkannya bersama. Tidak ada yang dia bisa lakukan untuk dia lagi karena dia ingin tidak ada hubungannya dengan dia. “Jadi hanya menganggap dia mati.” Ji-hyung katanya mendapatkannya, dan air mata penuh, ia meminta Seo-yeon setidaknya tahu bahwa itu bukan karena dia mengurangi kasihnya, dan bahwa dia akan menghabiskan sisa hidupnya tanpa henti menyesal. Bung, apa sih kebaikan yang melakukan bagi siapa? GUH.
Mereka bangun untuk membayar, dan Jae-min kepala ke meja … mana dia berjalan ke dokter Seo-yeon itu. Oh. Doc mengakui dia sebagai wali Seo-yeon dan menanyakan apakah dia sudah berbicara dengannya tentang membutuhkan perawatan segera. Jae-min katanya belum, dan mereka berpisah.
Tapi Ji-hyung sudah mendengar cukup untuk mengetahui ada sesuatu yang serius yang salah dengan Seo-yeon, jika Jae-min telah bertemu dengan seorang dokter karena dia, dan jika itu benar-benar ada sebagai Jae-min menegaskan, dokter tidak akan peduli dengan nya pengobatan.
Dia bertanya apa itu, jika kanker itu, apa yang salah. Jae-min memegang tanah, insisting bahwa mereka lebih dan itu bisnis Seo-yeon itu. Ia mulai menjadi panas sebagai Ji-hyung tanpa henti bertanya apa yang salah, dan bagaimana ia bisa berdiri di sini dan pura-pura tidak mendengar.
Jae-min: “Dia tidak ingin Anda tahu dan juga tidak I. Ini tidak ada hubungannya dengan Anda – ini keluarga kami, bisnis kami!” Ini ternyata menjadi pertandingan berteriak sebagai Ji-hyung memohon, tapi Jae-min menolak dan mengirimkan dia pergi. Aku ingin dia tahu, tapi aku menyembah Jae-min untuk tidak membuatnya mudah.
Ji-hyung berlari kembali ke restoran untuk mencari dokter sendiri, dan menangkap dia di jalan. Dia meminta dengan dokter mengatakan kepadanya apa yang salah, bersikeras bahwa dia pacar Seo-yeon dan walinya juga.
Dokter mengatakan ia tidak bisa bilang karena ini urusan pribadi keluarga. Ji-hyung memohon, menanyakan apakah itu kanker. Doc mengatakan kepadanya bahwa jika dia datang ke rumah sakit besok dengan Seo-yeon dirinya, maka dia akan memberitahukan segalanya. Dia menambahkan bahwa bahkan jika itu tidak dengan dia, ia membutuhkan pengobatan.
Jae-min berjalan bersama dan berjalan ke Seo-yeon rumah hanya berjalan di depannya. Dia bertelanjang kaki dan mengucapkan Doa Bapa Kami dalam bahasa Inggris, untuk beberapa alasan. Yah itu hanya perilaku mabuk paling aneh pernah saya lihat sampai saat ini.
Dia berjalan ke atas dan menemukan bahwa dia memiliki beberapa minuman, yang ia mengumumkan dengan gembira, karena itu adalah untuk merayakan bonus mengejutkan. Ia tersenyum lebar dari telinga ke telinga saat ia mengatakan kepadanya itu banyak dan banyak uang, dan dia memiliki waktu yang tepat bernyanyi dan menari dan minum.
Dia khawatir kakinya, dan dia bilang dia tidak ingin tersandung di tumitnya dan tidak ada satu, jadi dia hanya mengambilnya. Dia mengatakan bahwa dia harus menelepon dia atau Moon-kwon, dan mengatakan bahwa dia ada di sini sekarang.
Dia membungkuk untuk menaruh sepatunya kembali, khawatir tentang dia memotong kakinya, dan menawarkan untuk mengantarnya pulang. Swooooooon. Dia bersikeras membawa dompetnya juga, dan ia mengambil tangannya, tertawa bahwa itu akan terlihat seperti mereka sedang berkencan.
Dia bersandar padanya saat mereka berjalan. “Oppa, terima kasih.” Kata Dia dia berterima kasih kepada Bibi dan Paman, Myung-hee dan suaminya juga. “Tapi aku sangat berterima kasih kepada Anda. Mengapa? Karena Anda selalu tenang merawat saya. Anda tidak pernah menyakiti saya, atau membuat saya merasa seperti itu adalah beban. Bagi saya, Anda selalu latar belakang terbesar saya. “
Dia bertanya mengapa dia berbicara di masa lalu tegang. Dia cepat-cepat mengoreksi dirinya sendiri, “Tidak, itu masa lalu, sekarang dan masa depan. Oppa Anda perlu untuk melindungi saya. Jangan mencari pacar. Jika Anda menemukan pacar dan berhenti memperhatikan saya, saya akan marah. “
Jae-min tersenyum, “Itu hal yang sangat egois untuk mengatakan.” Seo-yeon: “Benar.Saya egois. Aku akan menjadi egois. “Dia membiarkan mendesah, berat goyah.
Kedua membunuh saya. Saya tidak tahu apakah saya pernah melihat sebuah drama di mana saya peduli KURANG tentang hubungan romantis daripada saya tentang, oppa satu tapi sialan.
Dia berjalan pulang dan menyaksikan dia pergi dengan berat hati. Dia mendapatkan sebuah teks dari Ji-hyung, penamaan dokter Seo-yeon dan pengangkatannya dengan dia besok di 3. Dia menyebut dan Ji-hyung benar-benar kebohongan yang dia akan mendengarnya dari besok doc, jadi Jae-min hanya harus memberitahu dia sekarang.
Urg, aku sangat terpecah antara ingin dia tahu tetapi tidak ingin memberinya kepuasan mengetahui. Dia akhirnya kereta api Jae-min menjadi batuk kebenaran, setelah bersumpah untuk merahasiakannya dari Seo-yeon. “Ini Alzheimer.”
Tertegun, Ji-hyung berjalan melalui proses yang sama penolakan, bertanya-tanya bagaimana bisa mungkin di orang yang begitu muda, jika mungkin dia adalah salah didiagnosis. Tapi tidak, Jae-min sudah di jalan yang sudah, dan diteliti dokter untuk tahu bahwa dia adalah satu yang dihormati di bidangnya. Menurut dokter, dia menderita penyakit ini selama sekitar dua tahun sekarang (yang akan menjelaskan penggunaan jangka panjang obat penghilang rasa sakit tanpa mengakhiri sakit kepala).
Jae-min mengatakan dia hanya menganggapnya sebagai nasib Seo-yeon, dan tidak merasa bersalah atas hal itu. “Apakah Anda melihat sekarang mengapa saya katakan tidak ada yang dapat Anda lakukan?” Dia menunjukkan bahwa Ji-hyung itu seminggu lagi dari pernikahannya. Ugh. Jae-min meminta dia memenuhi janjinya dan tidak terlibat.
Di rumah, Moon-kwon menempatkan pada wajah berani dan menjanjikan untuk menangani situasi pekerjaan paruh waktu sendiri, daripada memiliki Seo-yeon terlibat. Dia panik sesaat ketika dia berjuang untuk mengingat kata untuk sereal ketika mereka berbicara tentang apa yang harus makan untuk sarapan. Keduanya kecondongan sejenak, tapi kemudian dia menemukan kata tersebut.
Dia khawatir pelan tentang minum, tapi itu keluar cukup keras baginya untuk mendengar.Dia menutupinya dengan mengatakan bahwa dia hanya khawatir bahwa akan sulit baginya di pagi hari, tapi dia tersenyum itu dan mengatakan khawatir tentang dirinya.
Ji-hyung duduk menatap kosong, karena mulai meresap Dia berkedip kembali ke saat-saat bahagia di tempat tidur, ketika dia telah berbohong tentang tidak geli. Dia bersikeras untuk mengujinya untuk memastikan, ketika ia menyerah dan mengaku berbohong tentang hal itu.
Ia bertanya-tanya kenapa dia berbohong tentang itu, dan dia mengatakan itu adalah untuk tampil mengesankan di matanya. Dia pada gilirannya mengatakan kepadanya bahwa ketika dia masih muda dia punya pusar outy, tetapi hanya berubah satu hari, dan sekarang ketika dia memberikan dorongan, ia dapat mengubahnya kembali menjadi sebuah outy. Dia benar-benar jatuh untuk itu dan dia tertawa, bertanya-tanya yang akan jatuh untuk sesuatu yang begitu bodoh.
Ini membawanya ke memori lain, dari waktu mereka bertemu satu sama lain di sebuah galeri seni, pertama kali mereka melihat satu sama lain dalam lebih dari delapan tahun. Dia telah kembali dari belajar di luar negeri, dan itu cukup lama pemisahan bagi mereka untuk tidak mengakui setiap hak lain yang jauh.
Dia menunjukkan bahwa mereka melihat setiap tiga lainnya tahun lalu, ketika ia datang untuk melihat Jae-min, yang ia sudah lupa. Dia keajaiban bagaimana dia terlihat sama, dan pemberitahuan bahwa dia tidak menempatkan gula dalam kopinya. “Karena mereka mengatakan itu buruk untuk Anda. Saya harus hidup lama. “
Dia bertanya tentang tunangannya, dan ketika ia akan menikah. Dia mengatakan dalam sekitar satu tahun … dan saat mereka minum kopi, ia meminta dia untuk makan siang. Dan kemudian saat mereka makan siang, ia meminta dia untuk makan malam.
Setelah makan malam mereka berjalan di sepanjang sungai, berpegangan tangan. Ji-hyung: “Apakah perasaan ini? Seolah … dari jaman dulu, sejak sebelum aku lahir, sejak seribu tahun sebelum … Aku sudah menunggu untuk hari ini. “
Dia mengatakan kepadanya baginya itu déjà vu. Dia tidak percaya pada kehidupan masa lalu, tapi dia memiliki perasaan bahwa mereka sudah pernah ke sini, seperti ini, mungkin dalam memori, mungkin dalam mimpi. Dia menambahkan suara dengan teori kehidupan masa lalu.
Kembali di masa sekarang, dia menangis.
Hari berikutnya dia kepala keluar dari rumah sakit dan memiliki memori lain, Seo-yeon bernyanyi bahagia ulang tahun. Dia mencium sebelum ia bisa menyelesaikan lagu itu dan dia mendesah bahwa dia ingin mati saat itu juga.
Sungguh hal yang menyedihkan untuk diingat – sesuatu katanya berarti betapa bahagianya dia, tapi sekarang hanya terngiang di telinganya tragis.
Seo-yeon menghabiskan hari di tempat kerja bersemangat, sampai dia mendapat panggilan di mejanya. Ini Ji-hyung, menunggu lantai bawah. Dia kawat gigi sendiri dan memenuhi dia, mengulangi dirinya ketus bahwa dia baik-baik dan dia tidak perlu melakukan hal ini.
Tapi dia meluncurkan lurus ke dalamnya, mengatakan bahwa ia membuat janji dengan dokter baru, bahwa mereka akan mendapatkan pendapat kedua, bahwa ia harus memulai pengobatan. Dia melihat ke arah kaget. “Bagaimana? Bagaimana Anda tahu? “
Dia mengatakan padanya bahwa ia mengetahui dari Jae-min. “Oppa? Bagaimana? Bagaimana dia tahu? “Ohgod ohgod ohgod ohgod ….
Ji-hyung dan Jae-min duduk di seberang meja darinya, berdampingan. Dia mengubur kepalanya di tangannya, mengepalkan tinju sebagai sepanjang waktu.
Akhirnya dia berbicara, tanpa melihat salah satu dari mereka. Dia bersikeras bahwa dia bukan pasien, tidak sampai dia bilang dia adalah. Dia baik-baik. Jae-min setuju kemudian bahwa hal itu mungkin jika dia mendapat diperiksa ulang …
Tapi dia memotong dia pergi bahwa ia menemukan dokter yang terbaik, dan ia harus melipat bagian terakhir dari harapan. Ji-hyung mencoba berpadu tapi dia memotong dia pergi dengan dingin, di jondae, untuk tidak menyibukkan diri dengan itu.
Dia mengatakan Jae-min tidak menyibukkan dirinya dengan hal itu baik, dan dia menggigit kembali, Dia bertanya apa yang dapat ia lakukan, dan ia mengatakan bahwa ada cara untuk mengobatinya, untuk “Bagaimana Anda bisa mengatakan hal seperti itu?” lambat itu, menunggu sampai ada obatnya.
Seo-yeon: “Oppa, daripada menjadi tua dan bodoh, saya ingin cepat, cepat, dan mengakhirinya.” Dia mengatakan kepadanya bahwa ia tidak berniat menjadi beban tidak berguna kepada orang-orang di sekitarnya, hanya menyedot rasa kasihan mereka .
Ji-hyung mengatakan kepadanya bahwa itu berbeda, kasus per kasus. Dia bisa memiliki sepuluh tahun, mungkin lebih. Seo-yeon: “Apa gunanya itu? Jika saya tinggal lama lama sebagai shell kosong, mendapatkan masalah, mencukur waktu berharga dari orang-orang berharga – saya akan diabadikan selamanya “?
Ji-hyung: “Apakah Anda ingin diseret di sana, atau apakah Anda ingin pergi dengan sukarela?” Seo-yeon: “. Berhenti berpura-pura menjadi orang baik dan segera keluar”
Dia melemparkan perhatiannya segera kembali di wajahnya, bertanya apakah ia ingin menyeretnya ke rumah sakit agar dia bisa mendengar diagnosis yang sama dari awal lagi, sehingga dia bisa menghela napas dan mengatakan dia melakukan semua dia bisa, dan merasa baik tentang itu? “Masalah saya adalah begitu besar, bahwa saya tidak punya waktu untuk melakukannya untuk Anda.”
Ooof. Ada sesuatu yang sangat sengit dan baku tentang harga dirinya bahkan dalam situasi seperti ini – itu hanya bergema dengan saya.
Dia bangkit untuk pergi, dan Ji-hyung blok jalannya. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia baik-baik saja, dan bergetar dari semua hal yang dia menangani sekarang, di tempat kerja, dalam hidupnya, bagaimana dia sangat normal.
Ji-hyung mengatakan bahwa mungkin itu berarti dia benar-benar baik, jadi jika mereka melihat dokter lain … Tapi dia memohon mereka untuk tidak membuat dia mendengarnya lagi. Jika dia mendengar diagnosis itu sekali lagi, dia tidak bisa mengabaikannya, tidak dapat menyangkalnya. Dia takut dia hanya akan menyerah dan runtuh.
Dia melihat ke arah Jae-min, “Sampai aku mendapat masalah yang sangat besar, saya tidak ingin orang lain tahu. Harga diriku … sakit banyak. “Dia berjalan melewatinya untuk pintu, tapi terputus-putus begitu dia mencapai pegangan. Dia crouches bawah, tidak mampu berdiri.
Orang-orang bangun dan Ji-hyung bergegas ke sisinya. Dia bersandar padanya dan cengkeraman tangannya, tetapi dia ternyata Jae-min. Gemetar, “Oppa, oppa, bawa aku pulang.”
Dia datang dan menjemputnya dari cengkeraman Ji-hyung, dan dia Tuhan dia erat-erat, menangis seperti anak kecil. Dia menangis di bahunya, sebagai Ji-hyung berdiri samping dan menangis diam-diam. Aku bahkan tidak bisa melihat mereka melalui air mataku.
Ji-hyung jam tangan diam-diam dari pinggir lapangan, tidak mampu melakukan apa pun untuknya, karena Jae-min membawanya ke mobil, memakai sabuk pengaman, dan mendorong pergi.
Selama di rumah Ji-hyung, para ibu mertua bertemu, dan meskipun kebencian saya untuk dunia ini dan segala kekonyolan, saya memang mencintai kedua ibu dan percakapan lucu mereka. Hari ini ibu Ji-hyung keluhan tentang atas pemendekan-temannya kata-kata, yang sama sekali sebuah mengeluh saya berbagi tentang bahasa gaul Korea dan obsesi dengan peracikan tidak masuk akal dan memperpendek sampai kata-kata tidak lagi kata-kata, dan semuanya akronim.
Ibu Hyang-gi yang pada gilirannya bertanya apa ia harus membeli Ji-hyung mobil baru. Mom bilang tidak, itu konyol, sehingga kemudian ia bertanya, “Apakah Anda ingin mobil baru?” Tanya Dia apa obsesi dengan mobil itu, dan ia mengakui bahwa seorang temannya menikah putrinya dengan lima mobil baru. Ibu Ji-hyung, “Apakah dia memiliki dua kepala?” Hahaha.
Ibu Hyang-gi itu bahkan lebih jauh khawatir tentang Ji-hyung dan, nya eh, kesehatan reproduksi, membuat orang lain merasa ngeri pada isu batas nya.
Jae-min tetes Seo-yeon di rumah, dan ia menegaskan bahwa dia baik-baik dan kembali ke diri normal. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak ingin Bibi dan Paman khawatir, atau untuk memiliki Unni berdecak padanya, sehingga untuk menunggu sampai setelah dia kehilangan akal untuk memberitahu mereka. Dia bilang dia mengerti dan berjanji untuk melakukannya.
Dia menyebut Moon-kwon menceritakan apa yang terjadi, dan dia berlari ke rumah dengan kecepatan kilat, menangis sepanjang perjalanan. Ia tiba kehabisan napas dan berjuang untuk memadatkan air matanya sebelum menguatkan dirinya sendiri dan mengetuk pintunya.
Tak ada jawaban sehingga ia membukanya hati-hati. Dia bulu mata keluar pada dia, marah bahwa ia pergi melalui barang-barangnya, bahwa ia mengatakan kepada Jae-min. Dia bertanya bagaimana dia bisa menumpahkan rahasia yang begitu mudah. Gemetar, ia mengakui kebenaran:
Moon-kwon: Karena itu terlalu besar bagi saya untuk menangani! Karena aku sangat takut!
Seo-yeon: Jadi apa yang akan Anda lakukan? Apakah Anda akan menjadi sakit di tempat saya? Apakah Anda akan menukar kepalaku untuk Anda?Dapatkah Anda melakukan itu?
Moon-kwon: Jika itu sesuatu yang dapat saya lakukan, saya akan melakukannya sekarang! Jika itu berarti bahwa Anda bisa hidup, aku akan melompat dari atap ini sekarang juga!
Seo-yeon: Anda mengatakan sesuatu yang bodoh seperti itu sekali lagi! Apakah Anda ingin dipukuli?
Moon-kwon: Berapa lama Anda pikir Anda bisa menyembunyikannya?Apa yang harus disembunyikan? Apakah aku orang asing? Jika Anda sakit maka saya harus menyakiti dengan Anda. Noona, jika saya menyakiti, apakah Anda hanya akan bersiul dan berpura-pura tidak tahu?
Seo-yeon: Saya tidak … siap.Saya tidak bisa mengakuinya.

Dia menolak untuk hadapi itu, keberuntungan busuk kotor seorang gadis ditinggalkan oleh kedua orangtuanya. Dia mengatakan bahwa Ayah tidak meninggalkan mereka, tapi dia menggigit belakang yang mati muda adalah yang hal yang sama seperti meninggalkan mereka. (Yang berarti ini adalah apa yang dirasakannya tentang meninggalkan Moon-kwon belakang, tentu saja.)
Dia meminta dengan dia untuk mulai mengambil obat-obatan, tapi dia mengacuhkannya, zooming masa lalu untuk mengubah topik dan memesan makanan. Dia meminta teleponnya dan dia harus mengatakan padanya bahwa dia meninggalkan tasnya di tempat kerja, dan Jae-min adalah memiliki dikirim oleh kurir.
Dia mengernyit di slip dan kemudian meminta telepon itu, berusaha sekuat dirinya untuk melewati momen dan percakapan ini.
Ji-hyung menyebut Jae-min untuk check-in, khawatir tanpa henti dengan outlet. Dia meminta nomor Seo-yeon itu, “hanya untuk memilikinya,” tapi Jae-min mengatakan kepadanya untuk mundur pada keluar dari sini.
Dia melihat di atas kota di malam hari, mengingat Seo-yeon mengatakan kepadanya bahwa ia mencintainya berulang-ulang, dan saat pertama ketika ia tahu, hari itu mereka pertama kali bertemu. Dalam sulih suara, Seo-yeon: “Sejak hari aku bertemu denganmu, aku merangsang seperti kilat. Mengapa, ya? Kau bahkan tidak mengesankan. Mengapa, ya? “

==BERSAMBUNG==

Leave a comment